income.web.id

Peluang Bisnis, Online dan Offline, Entrepreneurship


Cara Membangun Bisnis MLM Online


Internet benar-benar telah merevolusi hampir semua aspek kehidupan kita, termasuk dibisnis MLM. Dengan hadirnya Internet semakin mempermudah bagi pelaku bisni MLM untuk mengembangkan bisnisnya ke seluruh dunia dengan cara sangat mudah dan hanya duduk di depan laptop kesayangan.



Makanya kali ini kita akan membahas sedikit mengenai bagaimana cara membangun bisnis MLM di Internet. Ini penting untuk dipelajari oleh semua pelaku bisnis jaringan jika Anda ingin terus menjadi pemimpin di market nasional dan international.

Mengembangkan bisnis Network Marketing di Internet berawal dengan membangun daftar kontak atau daftar nama. Ya.. semua orang yang menjadi distributor MLM harus memiliki daftar nama untuk membangun jaringan mereka. Karena pendapatan mereka juga tergantung pada daftar nama.

Ada banyak sekali metode internet yang berbeda untuk menghasilkan daftar nama. Yang jelas Anda harus memiliki sebuah website untuk mempromosikan produk dan perusahaan. Dan Website ini harus terhubung dengan website perusahaan sehingga jika pengunjung ingin bergabung mereka dapat langsung diproses.

Website Network Marketing juga membutuhkan traffic pengunjung web. Hal ini dilakukan dengan mendaftarkan situs anda ke seluruh search engine seperti Google, Yahoo dan lain-lain agar pengunjung dapat menemukan web anda bila menggunakan kata kunci di search engine tersebut.

Ada banyak Metode lain yang digunakan untuk lalu lintas prospek langsung ke situs web promosi Anda. Beberapa Metode lain contohnya : menggunakan newsletter email, artikel pemasaran, iklan bayar per-klik (PPC) dan lainnya.

Metode ini hanya sedikit dari beberapa metode yang paling populer yang digunakan untuk mengarahkan traffic ke situs Anda, dan kemudian mengkonversi prospek menjadi distributor. Hampir semua jaringan pemasar menggunakan kombinasi dari beberapa metode.

Metode newsletter adalah teknik membangun daftar nama yang sangat penting untuk keberhasilan pemasar jaringan. Proses yang terus menerus mengirimkan update pelanggan dan feedback dalam newsletter yang pada akhirnya mendorong pelanggan untuk ikut program ini.

Setelah prospek menjadi distributor independen, Anda bebas untuk menyediakan semua informasi tentang bisnis baru. Yang pasti distributor baru ini perlu anda ajarkan tentang produk, Marketing Plan (secara detail) dan ajari mereka untuk mulai menjadi mandiri dan membangun downline mereka sendiri sehingga mereka bisa menjadi pemasar jaringan yang efektif, juga.

Inti dari bisnis Network Marketing adalah duplikasi, bagaimana menduplikasikan metode yang terbukti sukses dalam mengembangkan jaringan kepada seluruh downline anda.

Setiap orang di bisnis jaringan berusaha menarik orang lain untuk bergabung. Kesuksesan seorang pemasar jaringan adalah saat dia dapat berbagi kesuksesan, berbagi pengalaman kepada orang lain atau downline mereka. Seorang Network Marketer tidak pernah merasa sendirian, karena mereka di dukungan oleh Sponsor, Support System dan Perusahaan mereka.

Diartikel-artikel selanjutnya InsyaAllah kita akan bahas bagaimana membangun daftar nama orang-orang yang haus untuk disponsori oleh Anda, membuat blog bisnis mlm, mendatangkan traffic ke blog Anda, dll.

sumber: richacademy.org
12 Komentar untuk "Cara Membangun Bisnis MLM Online"

setuju gan seorang upline harus memiliki tanggung jawab terhadap downlinenya mengajarkan bagaimana cara mempromosikan bisnis mereka

bagus bgt artikelnya...
oya coba buka blog aku ya..
http://myown-business.blogspot.com/ and web replikaku
http://rahasianadiameutia.com/?id=liahockey

Mantap gan artikel nya, sebagai pencerahan!

Numpang lapak Gan!
DVD Skripsi siap pakai miliki segera kumpulan ribuan skripsi siap pakai semua jurusan, dengan kurang lebih 1.500 skripsi dalam bentuk dokument MS. word tinggal dipakai, juga dapat digunakan sebagai, referensi, ya semua jurusan, lengkap dari halaman pendahuluan awal sampai dengan daftar pustaka. Bahkan akan mendapatkan 30 jutaan dari sini
Tunggu apa lagi? Manfaatkan kesempatan emas ini

Terima kasih sobat atas infonya...salam sukses selalu
From Qnet Indonesia
http://www.qnetbisnisluarbiasa.com/2012/01/bisnis-luar-biasa-bisnis-menguntungkan.html
http://www.qnetbisnisluarbiasa.com/2011/12/qnet.html

Bisnis MLM emang menjanjikan.. yang penting komitmen dan siap menghadapi semua tantangan... http://www.ayobisnisfashion.com

inti dari semua bisnis sebenarnya MLM / Network hanya kemasan aja yang berbeda,,,

Ini mlm yg terbaru dari Amerika yg bisa dijalankan secara online dan global. Dengan product yg memakai teknology stem cell. Utk jelasnya bisa lihat di www.geminifxrobot.com/ivan/

let's chek, ngga perlu repot2 nyari downline kesana kesini atau presentasi. Cukup pantengin laptop/hp anda. awalnya aku juga cuma coba-coba tp hasil dari coba-coba ini istimewa banget :D
http://www.tekanini.com//ivozhajia

Intinya adalah dalam mengembangkan MLM online pastikan memenuhi kriteria dibawah ini :

1. Produk nya hot market
2. GLOBAL
3. support dropshipping
4. Ecommerce
5. Potensi income besar
6. Didukung Automatic prospecting system.

Baru mudah utk dijalankan semua orang.

Bisnis MLM belakangan mendapat reputasi jelek di mata sebagian orang2, mungkin karena agresivitas downline dalam menjajakan barang, semoga bisnis MLM online ini membuka peluang baru untuk orang-orang yang berkutat di bisnis ini, tetapi dengan cara yang lebih bertanggung jawab..

kunjungi ya gan blog newbie saya http://dark-newbie.blogspot.com/

Betul sekali karena MLM adalah suatu sistem yang sangat bagus untuk mendaptkan penghasilan apalagi didukung dengan sucess plan yang baik

Download Ebook Gratis