income.web.id

Peluang Bisnis, Online dan Offline, Entrepreneurship


Inilah 5 Tempat Menarik Dikunjungi di PRJ 2011


Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran dari 9 Juni 2011 hingga 9 Juli 2011 menjadi ajang yang dinanti masyarakat. Bagaimana tidak, ajang tahunan ini banyak menghadirkan berbagai produk makanan, furniture, motor, mobil, komputer, handphone dan masih banyak lagi.



Bagi wanita, Anda tidak perlu bingung menentukan tujuan saat datang ke Jakarta Fair untuk menemani keluarga atau pasangan. Ternyata berbagai produk fashion tidak ketinggalan untuk hadir di ajang ini. Mereka tidak hanya memamerkan koleksinya, tetapi juga menawarkan diskon yang menggiurkan.

Penasaran? Berikut beberapa toko dari produk fashion yang kami rekomendasikan untuk dikunjungi di PRJ:

1. Samuel & Kelvin
Brand Samuel & Kelvin turut mengambil bagian dari ajang tahunan ini. Store yang terletak di Gambir Expo ini memberikan penawaran diskon yang menarik hingga 70%. Celana kargo untuk wanita dijual mulai Rp 99 ribu, long coat warna coklat dan hijau semula seharga Rp 549 ribu kin menjadi Rp 250 ribu. Sedangkan untuk aneka t-shirt bisa didapatkan mulai dari Rp 99 ribu dan tank top variasi warna seharga Rp 30 ribu.

2. Levi's
Bertempat di Gambir Expo, brand denim Levi's memberikan diskon hingga 70%. Aneka t-shirt dijual mulai Rp 50 ribu, sweater dengan bermacam motif dibandrol dengan harga Rp 150 ribu. Jeans dengan model skinny jeans, bottom cut jeans, straight cut jeans dan boot cut jeans juga mendapatkan diskon hingga 70%.

3. League
Ingin mencari pakaian untuk berolahraga? Jangan lupa untuk mengunjungi store brand olahraga, League yang berlokasi di Hall A. Mulai dari sepatu, celana training, t-shirt dan tas, didiskon hingga 50%. Untuk tas besar yang bisa memuat keperluan olahraga dijual seharga Rp 150 ribu, t-shirt dengan berbagai warna cerah dibandrol mulai dari Rp 99 ribu. Sepatu olahraga dengan berbagai model diberikan harga Rp 350 ribu.

4. Art Fashion
Art Fashion, toko yang khusus menjual berbagai aksesori, tidak ketinggalan mengikuti ajang Jakarta Fair tahun ini. Bertempat di Hall D, Art Fashion memberikan penawaran terbaik dengan memberi diskon hingga 50% untuk aksesori rambut seperti aneka bando dan jepitan dengan detail bebatuan. Sedangkan untuk aksesori seperti kalung, gelang dan cincin diberikan diskon 30%.

5. Aneka Kerajinan Tangan Khas Daerah
Sebuah pameran hasil karya pengrajin Indonesia juga dipamerkan pada ajang tahunan Jakarta Fair. Mengambil bagian di Hall B, pameran ini tidak hanya menyuguhkan produk fashion dan kerajinan tangan saja, terdapat pula aksesori sampai produk interior. Bagi Anda pecinta produk Indonesia, tepat sekali untuk berburu barang yang unik dan khas dari setiap daerah di Indonesia pada pameran ini.

sumber: wolipop.com
0 Komentar untuk "Inilah 5 Tempat Menarik Dikunjungi di PRJ 2011"

Download Ebook Gratis