income.web.id

Peluang Bisnis, Online dan Offline, Entrepreneurship


Uli Auliani Rintis Bisnis Fashion


Mengaku suka dengan segala hal yang menyangkut fashion, akhirnya Uli Auliani pun memberanikan diri untuk merintis jalan fashion line. Berangkat dari dunia model, tentunya ia telah mengenal betul tren-tren fashion yang berlaku.


"Aku paling suka buat baju. Ke depannya aku bakal buka butik dan seriusin jalan ini. Kalau untuk saat ini butiknya hanya di rumah aja. Palingan aku promisiin sama teman-teman aja. Juga lagi persiapan buat online shop," ucap Uli Auliani akhir pekan lalu.

Uli pun menawarkan harga yang lumayan murah untuk busana sekelas karya desainer terkenal. "Fokus pakaian yang aku buat adalah pakaian wanita yang anggun, glamour dan elegan. Harga juga sangat murah. Kalau beli dengan desainer bisa sampai 20 jutaan. Kalau sama aku hanya 3 jutaan dengan bahan yang sama," lanjutnya.

Banyak inspirasi didapatkan oleh pemeran film horor besutan sutradara Hanung Bramantyo, "Legenda Sundel Bolong" ini untuk membuat sebuah desain baju. Juga berbagai dukungan dari orang atau teman terdekatnya. "Inspirasi dari banyak hal. Bisa saat aku nonton fashion show, atau saat jalan keluar negeri atau saat aku merenung ingin menggambar baju, lalu aku gambar," tuturnya.

"Semua yang ada di sekeliling aku mendukung aku. Apalagi aku punya penjahit yang udah klop banget sama aku, jadinya aku yang punya ide, nanti penjahitku yang akan mengeksekusinya," tukas gadis kelahiran Bandung, 20 November 1985.

sumber: Kapanlagi.com, ciputraentrepreneurship.com
0 Komentar untuk "Uli Auliani Rintis Bisnis Fashion"

Download Ebook Gratis