income.web.id

Peluang Bisnis, Online dan Offline, Entrepreneurship


Inilah 5 Cara Manfaatkan Ipad untuk Bisnis


DI Amerika Serikat, hanya 22% toko yang memiliki aplikasi sendiri untuk Ipad. Padahal produk buatan Apple itu merupakan komputer tablet paling populer di dunia.


Dengan Ipad, para pelaku bisnis berarti memanfaatkan momen perkembangan teknologi digital yang kiat pesat. Untuk melakukan strategi tersebut khususnya dengan menggunakan Ipad, berikut lima tips marketing yang dapat dicoba.

1. Analisis kebutuhan
Seringkali para konsumen hanya mau membeli apa yang mereka butuhkan. Analisis kebutuhan calon pembeli agar dapat membuat konten yang sesuai kebutuhan mereka.

2. Tetapkan target

Konten boleh keren, tapi apa gunanya jika tidak membuahkan hasil. Sebelum membuat aplikasi, tetapkan target penjualan dan keuntungan yang ingin diperoleh. Lalu, jadikan konten sebagai alat untuk mencapai target.

3. Fokus jangka panjang
Satu hal yang perlu diperhatikan dalam membangun konten berkualitas adalah konten tersebut harus bisa relevan sesuai zaman yang selalu berubah. Cobalah mencari orang-orang yang bisa diajak untuk berpikir jauh ke depan dalam membangun bisnis.

4. Berpikir terbuka
Konsumen tidak hanya memilih satu merek saja. Cobalah waspada terhadap para kompetitor, lihat bagaimana mereka berinteraksi dengan para pelanggannya dan buat sesuatu yang berbeda.

5. Publikasikan secara luas
Setelah mendapat ide dan telah berhasil membuat aplikasinya, upayakan agar pelanggan dengan mudah mengetahui eksistensi aplikasi tersebut. Coba buat iklan di surat kabar, TV, radio, email, dan brosur.

sumber: mediaindonesia.com
0 Komentar untuk "Inilah 5 Cara Manfaatkan Ipad untuk Bisnis"

Download Ebook Gratis